Rakercabsus PDIP Kerinci Berjalan Sukses


Kerinci. KK

Rapat kerja cabang khusus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Kerinci berjalan sukses dan meriah, kegiatan yang mengambil tempat digedung serbaguna tigo luhah Semurup, digelar dalam menyonsong pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah kabupaten Kerinci yang bakalan dihelat dalam waktu dekat.

Kegiatan yang dilaksanakan selasa 20/03/2018 ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dari Partai pengusung kandidat bupati dan wakil bupati Kerinci bernomor urut 1 Monadi/Edison.

Tidak sembarangan, acara rakercabsus kali ini dihadiri langsung oleh DPP PDI Perjuangan pusat Nusyirwan Sujono yang merupakan salah satu tokoh penting istana, didampingi Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jambi Edi Purwanto dan Chumaidi.

Dalam sambutannya Nusyirwan sujono mengaku takjub dengan potensi yang ada di kabupaten Kerinci. "Kerinci merupakan daerah yang luar biasa, kita yakin dan percaya jika pengelolaannya dipercayakan pada orang yang pas, bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan Kerinci dapat maju melesat meinggalkan daerah lainnya, dan figur tersebut ada pada diri Monadi dan Edison" ujarnya.

Edi Purwanto sendiri dalam pidatonya mengajak segenap masyarakat Kerinci, khususnya kaum marhaen untuk merapatkan barisan dalam mewujudkan cita-cita mulia ini, serta akan meninfak tegas para kader PDI Perjuangan yang ternyata menyimpang dari konsep yang dibawa oleh pasangan nomor urut 1 ini.

Dalam acara rakercabsus tersebut juga diselipkan acara pelanyikan dan pengukuhan tim Pemenangan dari Monadi/Edison, khususnya kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat.

Acara yang dihadiri ribuan massa tersebut, juga dimeriahkan dengan sejumlah atraksi trian dan sike rebana dari muda-mudi dan ibu-ibu majelis taklim tigo luhah Semurup. (Ed)

Tidak ada komentar