Sijago Merah Mengamuk Di Kersik Tuo


Kerinci. KK

Kayu Aro kembali berduka, hari ini sekitar jam 12.30 WIB minggu 25 maret 2018, kobaran api melalap 3 rumah di rt IV Desa Kersik tuo.

Petugas pemadaman sempat dibuat kewalahan dalam melakukan pemadaman, hal ini salah satunya disebabkan hembusan angin yang kencang disertai dengan banyaknya barang-barang plastik dilokasi.

Tokoh masyarakat setempat Andarno mengatakan hingga saat ini sumber api belum ditemukan dengan pasti, " berdasarkan pantauan kami, setidaknya ada 3 buah rumah yang mengalami kerusakan parah, serta 1 orang korban luka bakar yang saat ini sedang ditangani tim medis" ujarnya.

Beliau juga berharap pada korban untuk tetap bersabar dalam menerima cobaan ini, serta dapat menarik hikmah atas semua yang telah terjadi, rasa salut juga disampaikan kepada Pemerintah daerah, khususnya Pemadam kebakaran yang amat tanggap dan sigap dalam menangani kejadian ini.

“Diantara rumah yang mengalami kerusakan yakni, rumah keluarga Ardi, Sumardi dan keluarga Pardi yang saling berdampingan” ungkap Endarno. (Ed)

Tidak ada komentar