Anggota DPR RI Elviana Kembali Sambangi Kerinci Dan Sungai Penuh


Sungai Penuh. KK

Dalam rangka sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Eka, Elviana, M.Si anggota DPR RI dapil Jambi untuk hadir menyapa warga Kerinci dan kota Sungai penuh jam waktu yang lalu. 

Seperti biasanya, pertemuan  wakil rakyat yang selalu melakukan meditasi dari masyarakat, hal ini selalu berlaku setiap kunjungannya di Provinsi Jambi, yang pertama Kerinci dan kota Sungai penuh.

Agenda acara sosialisasi yang sudah dijadwalkan semula, Elviana juga menyempatkan diri menerima aspirasi masyarakat dibeberapa lokasi, seperti kemarin yang dilaksanakan di Debai kecamatan Kumun Debai, sabtu 21/04/2018, mengambil lokasi digedung, jumlah masyarakat tumpahruah membanjiri lokasi acara.

Kepala desa Adnan menyampaikan ucapan terima kasih yang takterbuat atas kesediaan Ibu Elviana, M.Si kembali hadir ditengah masyarakatnya, dengan demikian aspirasi lapisan bawah dapat dengan leluasa kebutuhan mereka.

"Sebagai daerah menggantungkan penduduknya menggantungkan hidup dari bertani, tentu saja kami memohon kiranya ada bantuan perlengkapan pertanian yang dapat membantu dalam melakukan pekerjaan sehari-hari, dan juga bibit atau benih padi seperti yang pernah disalurkan beberapa waktu yang lalu" ujar Adnan.

Elviana sendiri dalam sambutannya mengaku akan senantiasa memperjuangkan semua itu secara maksimal dan akan memberikan perhatian khusus untuk Kerinci dan kota Sungai penuh kedepannya.

Pada kunjungannya kali ini, agenda agenda telah diberbagai tempat, dan didampingi anggota DPRD II Kerinci dan kota Sungai Penuh dari Partai Persatuan Pembangunan dan jajaran pengurus lainnya. (ed)

Tidak ada komentar