Dibuka langsung oleh Kakan kemenag kab. Kerinci, Pentas seni dan expo MAN 1 Kerinci berlangsung meriah


Kerinci. KK

Acara yang juga dihadiri kakankemenag Sungai penuh Pahrizal Zain dan juga berbagai undangan dari berbagai instansi.

Ketua pelaksana Dafri Hayani, M.Pd dalam sambutannya yang diberikan rasa syukur yang takterhingga, karena kegiatan pentas seni dan expo dari tanggal 16 sampai 18 April kali ini juga menjadi petunjuk berubahnya nama MAN Sebukar menjadi MAN 1 Kerinci yang ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan dari kementerian agama RI beberapa tahun lalu.

"Suatu anugerah yang luar biasa, pada harlah kali ini bisa dihadiri oleh dua alumnus MAN Sebukar yang sama-sama menduduki posisi Kakankemenag di kabupaten dan kota, semoga ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi siswa-siswi dan keluarga besar MAN 1 Kerinci kedepannya" ungkap Dafri .

Dafri juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan dilangsungkan dalam beberapa waktu dengan pementasan beberapa pengeluaran yang merupakan hasil kreasi siswa di bawah bimbingan walikelas masing-masing.

Kakan kemenag Kerinci Hardiman memberikan penghargaan yang tinggi atas kinerja dari MAN 1 Kerinci dibawah pimpinan Syahruddin, M.Pd.I, beliau mengharap agar ini bisa dijadikan sebagai contoh bagi madrasah-madrasah lainnya dalam upaya mengembagkan potensi yang dimiliki siswanya. (ed)

Tidak ada komentar