Gagal Maju di Pilkada Kerinci, Fadli Kian Aktif di Pesantren


Padang Panjang. KK

Setelah gencar bersosialisasi ketika masuk di bursa Bakal Calon Bupati Kerinci Fadli Sudria Putra Kerinci kian aktif mengisi waktu di Pesantren.

Sabtu, 07/04 Fadli Sudria secara khusu diundang oleh pihak Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Padang Panjang untuk Memberikan motivasi belajar kepada seluruh santri dan santriwati yang Mondok di tempat tersebut.

Acara ini bertempat di gedung aula lantai 2 rektorat pondok pesantren nurul ihklas Padang Panjang dan dihadiri lebih kurang 1000 peserta.

Dalam acara tersebut Fadli mengatakan, pentingnya ilmu agama dalam kehidupan modern pada sa’at ini, karena di era digital agama sangat penting bagi anak-anak muda guna untuk.

Fadli juga menambahkan, Pondok pesantren sangat pas bagi adek-adek untuk menimba ilmu, sebab kosentrasi untuk belajar di pessantren lebih terfokus dibandingkan ditempat lain.

“Dalam kegiatan ini saya di undang oleh pihak pihak Pondok Pesntren Nurul Ikhlas untuk memberikan motivasi belajar  kepada adek-adek yang Menimba Ilmu di Pondok ini”, ungkapnya. (064)

Tidak ada komentar