Universitas Bung Hatta dan Universitas Teknologi Malaysia Perpanjang Kerja Sama


Padang. MQ

Universitas Bung Hatta kembali bekerja sama dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Kedua bahasa ini sudah terjalin hampir 20 tahun dengan aliran yang sudah dilakukan. 

Dalam program ini Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Azwar Ananda, MA dan rombongan yang terdiri dari Dekan FTSP Dr. I. Nengah Tela, M.Sc., Direktur Program Pascasarjana Dr. Zaitul, SE, MBA, Akt., Ketua Jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi Dr. Zulherman, ST, M.Sc, Kabid Kerja Sama dan Promosi Temmy Thamrin, SS, M.Hum, Ph.D dan dosen Teknik Ekonomi Konstruksi Nursyam Shaleh, SH, M.Eng Selain Ketua DPP Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta Ike Agung, SE.

Ketua Jurusan Teknik Ekonomi Dr. Zulherman mengatakan, adapun kerja sama yang sudah dilaksanakan adalah mobilitas mahasiswa dan dosen, penelitian bersama, konferensi bersama, dan publikasi. 

“Saat ini, kerja sama ini akan diperluas dengan studi tambahan mahasiswa Unviversitas Bung Hatta ke UTM SPACE (Sekolah Profesional dan Pendidikan Berkelanjutan) untuk program studi Teknik Ekonomi Konstruksi atau Quantity Surveing ​​(QS)”, ungkapnya.

Kerja sama ini juga tidak tertutup untuk program-program studi yang lain. (Humas UBH)

Tidak ada komentar