Debat Publik, "ZA Menang" Menggema di GOR Kemenangan Kerinci


Sungai Penuh. KK

Meskipun jumlah dukungan hanya 50 orang saja, namun para pendukungnya memiliki nomor urut 3, Zainal Abidin - Arsal Apri tampil beda pada Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 di GOR Kemenangan Kerinci malam ini.

Pantauan di lokasi, pendukung ZA yang seragam mengenakkan baju kaos warna putih hijau bernomor 3 ini dengan semangat menyorotiakkan yel yel.

"Zainal - Arsal, menang, menang, menang," sorak para pendukung.

Yel yel ini disorakkan pendukung saat Zainal Abidin didampingi Arsal Apri Menyampaikan visi misi dan program kerja jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci pada segmen pertama debat publik.

Program unggulan itu, kata Zainal adalah peningkatan kemampuan ekonomi, sektor ekonomi dan pariwisata, peningkatan infrastruktur, pemerataan pembangunan.

"Untuk ekonomi kerakyatan kita akan bantu melalui program pinjaman Gema Kerinci Hebat, dan membuat klaster-klaster ekonomi, terutama di hidang pertanian," ujarnya.

"Melalui pinjaman Gema Kerinci Hebat kita juga akan membuat 1000 pemuda berwirausaha," timpalnya peran yel yek pendukung. (064)

Tidak ada komentar