Zainal Bersama Warga Keluru, Arsal Tatap Muka di Pendung Hilir


Kerinci. KK

Intensitas turun ke masyarakat dengan calon bupati dan wakil bupati Kerinci yang mungkin menjadi perhatian masyarakat Kerinci saat ini. 

Intensitas pertemuan dengan orang-orang dengan salah satu bukti, sangat penting sekali yang dicapai oleh masyarakatnya. 

Kamis (03/05) malam, Zainal Abidin dan Arsal Apri melalukan tatap muka di tempat yang berbeda. 

Zainal Selatan melakukan tatap muka di Desa Keluru, Kecamatan Keliling Danau, sedangkan Arsal Apri menggelar tatap muka di Desa Pendung Hilir, Kecamatan Air Hangat.

Pasangan Cabup dan Cawabup Kerinci ini, siangnya juga tak terlihat bersama, di saat Zainal Abidin memilih bersama warga untuk melakukan pencarian warga yang hilang di danau Kerinci, Arsal Apri terlihat melakukan blusukan pintu ke pintu di Desa Pendung Hilir. 

 Dikonfirmasi, H. Ilyas Adnan, Ketua Tim Pemenangan, Zainal Abidin dan Arsal Apri, mengatakan bahwa waktu ini sangat padat.

"Sulit membagi waktu, permintaan masyarakat sangat banyak, jadinya pemenangan dan tim kampanye harus bisa dilakukan saat ini," ujar mantan Dandim Kerinci ini. 

"Malam ini saja, Pak Zainal harus bertemu dengan masyarakat Desa Keluru Kecamatan Keliling Danau, sedangkan Pak Arsal tatap muka di Desa Pendung Hilir, Kecamatan Air Hangat, masyarakat yang selalu menunggu untuk bertemu pasangan Kerinci Hebat," katanya. (064)

Tidak ada komentar