Progres Imapelketa, Zulherman Siapkan Fasilitas Khusus Hafidz Al-Qur'an






Kerinci, KK

Imapelketa (Ikatan Mahasiswa Dan Pelajar Kerinci Tanjung Pauh Mudik - Padang)  melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan meriah yang dihadiri oleh Camat Keliling Danau Harmulir, Tokoh Intelektual DR. Zulherman, MSc, sejumlah organisasi sosoal dan pihak lainnya.

Ketika diminta memberikan pidato Zulherman memberikan pandangan bahwa perlunya peran serta seluruh pemuda dalam memajukan daerah, tentunya melalui program, visi dan misi yang positif, serta memberikan kontribusi nyata.

Ia menyatakan kesiapan dalam menyedia sarana belajar khusus dalam menghasilkan hafidz yang mampu bersaing bukan hanya ditingkat lokal. Dan mengharap kerjasama remaja masjid dalam saling bersinergi menangani hal ini.

Zulherman menegaskan, melalui yayasannya maka akan dilakukan kerjasama dengan kaum muda dalam mengembangkan bakat dan minat, diantaranya menghasilkan hafidz yang hafal Al-Qur'an. Bahkan direncakan setiap tahun akan digelar lomba hafidz.

Camat Keliling Danau Harmulir yang juga alumni Imapelketa merespon baik program hafidz yang direncanakan tersebut, dan siap mnembantu demi kemajuan kaum muda kedepannya.

Sementara itu, Ketua Imapelketa Bogi Aneksi saat pelaksanaan halal Bi Halal di gedung pemuda lima desa Tanjung Pauh Mudik dalam sambutannya menyampaikan dukungan dalam kegiatan agama bersama remaja mesjid, apalagi berkaitan dengan program pendidikan hafidz.

Wakil Ketua Imapelketa Fuji Bustiflorenza berharap dan mengundang organisasi lainnya untuk mempererat silaturahmi antara alumni imapelketa sekaligus siap menjadi koordinator dalam memperkuat gerakan dan program kerja remaja mesjid. Imapelketa merespon dalam mendukung program menghasilkan Hafidz untuk lima desa.


Tidak ada komentar