Halal Bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kerinci - Jambi


Jambi, KK
Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) lima desa Tanjung Pauh Mudik Kabupaten Kerinci laksanakan halal bi halal diaula serba guna dinas kelautan dan perikanan provinsi jambi, Telanai Pura  (22/7), dengan tema "Kaseloh Usung Kito"

HKK Tanjung Pauh Mudik  ini merupakan organisasi kedaerahan yang mana semua terdiri dari orang tua, sanak saudara dan pemuda-pemudi Tanjung Pauh yang sedang menempuh pendidikan di Kota Jambi.

Dihadiri oleh, Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Jambi dan tokoh kerinci lainnya, serta diramaikan dengan kehadiran pemuda-pemudi Tanjung Pauh Jambi.

Diwawancarai, putra daerah dan juga wakil ketua Organisasi Mahasiswa Dan Pelajar Tanjung Pauh (Ormapelta) Kakanda Anggra Asmindra mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal merupakan moment penting untuk menjalin silaturahmi kepada orang tua kami, dan juga agar kami bisa mengetahui keluarga yang jauh disini, setidaknya mereka bisa membantu kami sebagai motivasi, nasehat dalam menjalani proses pendidikan di kota Jambi hari. Selain itu, tercipta rasa kesatuan dan keakraban keluarga Tanjung Pauh Kerinci.

Pertemuan ini juga membahas berbagai persoalan masyarakat Kerinci untuk kedepan, baik dari sektor pembangunan desa, perekonomian, serta pendidikan Kerinci terkhusus masa depan Tanjung Pauh kedepan.

Harapannya dengan diadakan halal bi halal ini, semoga silaturahmi tidak sampai disini tetapi semakin kuat, dan semakin mencintai daerahnya.

Tidak ada komentar