Reno Petani Berdasi, Kembali Embankan Niat Wakili Rakyat Di Gedung DPRD Kerinci



Kerinci, KK

Bukan karena sifat serakah dan haus dengan kekayaan dalam menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kerinci, calon legislatif ini akan kembali bertarung pada kompetisi politik Kerinci dalam waktu dekat, yakni Reno Efendi.

Wajah dingin, ramah dan selalu memberikan senyuman dalam menyapa, Reno dikenal sebagai petani yang dekat dengan masyarakat. Boleh dikatakan sebagai sosok petani sukses, Reno juga  selalu menjalin interaksi sosial dengan santun, bahkan selalu hadir dalam berbagai kemaslahatan masyarakat baik dilingkungannya kawasan Kayu Aro, maupun di Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya Reno telah meniti karir sebagai anggota DPRD Kerinci yakni utusan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan saat ini kembali menyongsong kursi DPRD Kerinci yang tak lama lagi digelar.

Rendah hati, dan berpikir secara ilmiah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kepribadian Reno, bahkan saat sidang di DPRD Reni tak ragu dalam menyampaikan berbagai persoalan dan tantangan masyarakat yang mesti menjadi prioritas bagi pemerintah.

Fakta yang terjadi, Reno tak henti menjadi inspirasi ditengah kehidupan sosial, ketika terjadi berbagai bencana di Kayu Aro, Reno selalu sigap dan terpancar ketulusan untuk mengulurkan tangan atas berbagai peristiwa.

Begitupun tentang arus transportasi yakni jalan raya yang dikeluhkan masyarakat Kayu Aro beberapa waktu lalu membuat kicauan Reno sang petani berdasi dalam menyuarakan aspirasi di Gedung DPRD Kerinci.

Bahkan, persoalan lingkungan tentang sampah, Reno memberikan catatan di media sosial hingga di gedung rakyat tentang hal itu. Reno adalah leader yang memiliki historis fenomenal dalam berbagai sisi kehidupan masyarakat.

Termasyhur adalah Reno tak meninggalkan urusan bertani disamping kesibukan sebagai anggota DPRD Kerinci, artinya mampu membagi waktu dengan baik.

Tidak ada komentar