Pentagen Berduka, HTK Datangi Korban Bencana





Kerinci, KK

Saat suka maupun duka, H. Tafyani Kasim selalu mengiring tatanan sosial ditengah perkembangan Kabupaten Kerinci. Begitupun kemalangan yang dialami oleh masyarakat Pendung Talang Genting (Pentagen), Kecamatan Danau Kerinci baru ini.

HTK bersama rombongan langsung menuju lokasi musibah yang melanda warga Pentagen atas kondisi kerusuhan yang sempat membuat panik dan heboh di Kabupaten Kerinci. Meskipun saat ini suasana di Pantagen sudah sangat aman dan nyaman atas kesigapan pihak keamanan dan seluruh komponen.

Kepribadian seorang HTK terlihat memberikan suasana yang damai dan dingin melalui silaturahim yang dilakukan ke tempat warga Pentagen. Dan HTK melakukan dialog bersama masyarakat yang menjadi korban kerusuhan.

Didampingi tokoh masyarakat, Koramil, dan sejumlah pihak lainnya, HTK memberikan dukungan moril dan materil kepada warga agar keadaan semakin pulih dan warga dapat beraktifitas lebih baik lagi.

Dalam kunjungan tersebut HTK memberikan bantuan kepada warga, serta suasana terlihat begitu akrab dan santun. "Kita tentu prihatin dan memberikan support bagi warga agar kembali beraktifitas demi kelangsungan kehidupan masyarakat setempat" jelas HTK.






Tidak ada komentar