Daftar Korban Penipuan Zasmiati Kian Bertambah

Kerinci. KK. Setelah santernya pemberitaan disejumlah media terkait rentetan penipuan yang dilakukan ZASMIATI anggota DPRD Kerinci beberapa waktu lalu, kini korban berikutnya kembali muncul kepermukaan. Tidak tanggung-tanggung, bahkan korban ulah Zasmiati kali ini adalah juga merupakan anggota legislatif kabupaten Kerinci berinisial RE dan BE. Nominalnya beragam, dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.
"Ya, saya sudah menganggap uang tersebut hilang tanpa kesan, sudah bosan rasanya menagih, beliau selalu berkilah dengan berbagai alasan yang tak jelas" ujar RE.
Dari data yang berhasil dihimpun media ini, setidaknya telah terdapat sejumlah nama jadi korban, yang bila dikalkulasikan hampir mencapai milyaran rupiah. Modusnya beragam, dari menjanjikan paket  pekerjaan proyek hingga janji jabatan strategis dipemerintahan. Salah satu dampak dari perilaku tersebut membuat Zasmiati diduga merasa malu tinggal dikampung halamannya Talang Kemulun dan memilih untuk menghuni rumah kontrakan di kota Sungai Penuh.
Edminuddin Ketua DPC Partai Gerindra ketika ditemui diruang kantornya merasa kaget dengan tingkah salah satu kader partainya, "kami akan coba memanggil secara resmi ibu Zas, untuk diminta keterangan guna menyelesaikan Permasalahan ini" pungkasnya.
(Engla)

Tidak ada komentar