DR. Alvia Santoni Secara Resmi Buka PPSPP STIE SAK

Kerinci.KK. Jum'at (28/09/2018) mengambil tempat di kompleks kampus 2 STIE Sakti Alam Kerinci di Sekungkung, Dr. Alvia Santoni membuka secara resmi kegiatan yang diberinama PPSPP (Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan) di STIE SAK Kerinci.

Kegiatan yang dibantu oleh jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasisiwa ini, diikuti oleh 408 orang mahasiswa baru dari berbagai jurusan, yang diantaranya Ekonomi Manajemen, Pembangunan dan Akuntansi.

Dalam sambutannya, Dr. Alvia Santoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha menyukseskan kegiatan ini, serta selamat datang pada mahasiswa baru yang telah memilih STIE SAK Kerinci yang sekarang terkreditasi B sebagai wadah dalam melanjutkan jenjang pendidikannya. "Untuk diketahui, saat ini STIE SAK Kerinci menduduki peringkat 407 dari semua perguruan tinggi di Indonesia" tambah beliau.

Ketua Panitia Pelaksana PPSPP Syofia Heryano dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga pada semua pihak yang telah berperan serta dalam upaya menyukseskan kegiatan ini. "Kami berharap melalui kegiatan ini, kita semua dapat menjalin persaudaraan antar sesama, serta para mahasiswa baru dapat mengenal STIE SAK Kerinci dengan baik" ujar beliau.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, para Pembantu Ketua, Ketua Parodi dan jajaran Akademik STIE SAK Kerinci lainnya serta sejumlah petinggi STIA Nusa.

Dari jadwal yang diperoleh dari panitia pelaksana, kegiatan PPSPP ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni dati 28, 29 hingga 30 september.
(Wedi)

Tidak ada komentar