BKMT Kecamatan Sitinjau Laut Berlangsung Meriah

Kerinci. KK. Badan Kontak Majelis Taklim kecamatan Sitinjau laut beberapa waktu yang lalu kembali menggelar kegiatan Pengajian bersama yang mengambil tempat di Masjid Taqwa Bunga tanjung, kamis (25/10/2018).

Bertindak selaku panitia pelaksana kegiatan yakni Permata Bunga tanjung yang bekerjasama dengan mahasiswa KKN PPM STIE Sakti Alam Kerinci yang kebetulan sedang melaksanakan pengabdian disana.

Camat Sitinjau Laut Indri Firman dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru yang takterhingga atas sambutan masyarakat setempata serta sukses dan meriahnya acara yang berlangsung. " Baru didesa Bunga Tanjung sambutan para tokoh masyarakat sangat luar biasa, rangkaian acaranya juga berlangsung sukses" ujar Indri Firman.

Sekalipun diwarnai dengan guyuran hujan, namun tidak mengurangi antusias masyarakat dan para anggota BKMT untuk hadir dilokasi kegiatan. Bertindak sebagai penceramah pada pengajian kali ini yakni Buya Nazaruddin, S. Ag.

Busmaruddin selaku Kepala Desa Bunga Tanjung dan mewakili segenap jajaran Pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini, terlebih lagi pada mahasiswa KKN PPM STIE SAK yang telah berperan aktif dalam membantu ibu-ibu anggota Permata Bunga Tanjung menyiapkan segala hal berkenaan dengan kegiatan tersebut.
(Mr. Gho)

Tidak ada komentar