Bupati Kerinci H. Adi Rozal Lantik Pejabat Eselon Ill dan IV Pemkab Kerinci

Kerinci. KK. Mengambil tempat di aula Pemkab Kerinci, Kamis (18/10/), Bupati Kerinci H. Adi Rozal resmi melantik 31 pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

31 Pejabat yang dilantik diantranya terdiri dari 3 pejabat Eselon III dan 28 pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda kabupaten Kerinci Gasdinul Gazam, Asisten I  Julizarman, Asisten II Bambang Karyadi, Staf Ahli Bupati Kerinci Evi Rasmianto serta sejumlah Pejabat Pemkab lainnya.

Acara pelantikan dilaksanakan dari jam 14:00 Wib hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci H. Adirozal

Dalam sambutannya Bupati Kerinci H. Adirozal, menyampaikan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan di sejumlah Bidang dalam Ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci karena Akhir-akhir ini terdapat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Eselon III dan IV yang meninggal dunia dan memauki masa pensiun, jadi sudah merupakan kewajiban untuk melakukan perganyian demi mengisi posisi-posisi tersebut, agar tatanan pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal.

Bupati Kerinci juga berpesan pada semua pejabat yang telah dilantik untuk senantiasa bekerja sepenuh hati, dan jangan sampai menyelewengkan amanah yang telah dipercayakan, kedepannya kinerja pejabat Pemkab Kerinci akan selalu kita Evaluasi dari waktu kewaktu.
(ENGLA)

Tidak ada komentar