Dirgahayu TNI Dirayakan secara Meriah Oleh Koramil 417-05 Danau Kerinci

Kerinci. KK. Kamis (04/10/2018), tepat jam 20.00 Wib dan tengambil tempat dipelataran halaman Koramil 417-05 Danau Kerinci Sanggarang Agung, Kapten Nasrul bersama segenap jajaran dengan meriah melaksanakan perayaan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 73.

Tamu spesial pada kegiatan ini, ialah hadirnya Kapolsek Danau Kerinci Iptu Tabroni beserta keluarga besar Polsek Danau Kerinci. Acara juga dimeriahkan oleh group musik ternama Pesona dari Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Kapten Nasrul mengajak segenap masyarakat khususnya pihak Kepolisian Republik Indonesi untuk senantiasa bekerjasama dan bersinergi dalam upaya menciptakan ketenteraman, keamanan serta ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya kabupaten Kerinci dan wilayah Kecamatan Danau Kerinci.

"Jangan gampang terpancing oleh isu-isu yang tak jelas/hoax, baik dari media sosial maupun lainnya. Selaku warga negara yang baik hendaknya kita semua selektif dalam menerima setiap informasi yang sampai, serta bijak dalam menentuka sikap" ujarnya.

Keakraban luar biasa juga ditampakkan oleh semua tamu yang hadir, baik antara Polsek Danau Kerinci dengan Koramil 417-05, maupun dengan beberapa masyarakat yang hadir disaat acara.
(ED'S)

Tidak ada komentar