JKSN Malaysia Deklarasikan Dukung Jokowi - KH. Ma'ruf Amin

Kuala Lumpur. KK. Bertempat di Adamson Hotel Kuala lumpur ahad (21/10/2018), Jaringan Kyai Santri Nusantara Malaysia resmi dikukuhkan dan sepakat untuk memberikan dukungan pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh KH. Ma'ruf Amin dan sejumlah tokoh nasional, beberapa tokoh Indonesia dari berbagai wilayah di Negeri jiran Malaysia. Serta para Kyai sepuh dan Habaib-habaib.

Dalam kesempatan tersebut, Khafifah Endah Parawansa mewakili rombongan dari Indonesia menyampaikan rasa haru dan bangga atas perjuangan dan keikhlasan dari Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) di Malaysia dalam mewujudkan terbentuknya organisasi ini. "Mari kita pererat tali persaudaraan, serta bersama memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres nanti, yang juga merupakan kemenangan kita bersama" ujar Khofifah yang juga ketua Muslimat NU Pusat.

Sebuah kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kerinci, dimana beberapa tokoh Kerinci dipercayakan menduduki posisi penting dari JKSN dan Muslimat NU Malaysia, diantaranya pada posisi ketua  Muslimat ; Humaira Ibrahim, Wakil Ketua Suryani Saleh dan Bendahar Zulbaidah.serta posisi wakil Ketua JKSN dipercayakan pada Faishal Anas.

Tidak ada komentar