Keluarga Besar Hanura Malaysia Siap menangkan Jokowi Ma'ruf

Malaysia. KK. Dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia bernomor urut 1 Joko Widodo/Ma'ruf Amin, ternyata tidak hanya mengalir didalam negeri, tapi juga dinegara tetangga Malaysia. Hal itu juga yang ditampakkan oleh sederetan Fungsionaris partai Hati Nurani Rakyat Malaysia.

Melalui Faisal Anas, salah satu aktivis asal Kerinci menyampaikan bahwa Gerakan ini muncul karena melihat kinerja dan keseriusan yang ditampakkan kedua tokoh tersebut dalam membangun serta memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia diberbagai bidang dengan senantiasa menjaga budaya dan tradisi yang telah ada.

" Tidaka kurang 2,3 juta rakyat Indonesia di Malaysia akan kita rangkul dalam usaha pemenangan ini, sejumlah tokoh telah bergabung, semoga ini pertanda baik bagi gerakan mulia ini" ujar Faisal Anas ketika dihubungi Via Media Sosial.

Ketika ditanya terkait organisasi Ikebsak yang selama beliu pimpin, Faisal Anas dengan tegas menjawab " Kami telah sepakat, Ikebsak tidak dibenarkan berkecimpung dalam dunia politik, namun atas nama pengurus besar Ikebsak memberikan kebebasan pada anggotanya dalam menentukan pilihan, boleh- boleh saja terjun kepanggung politik, tapi jangan sekali-kali bawa nama organisasi Ikebsak, itu dilarang" tegasnya.

Disamping telah terbentuknya tim pemenangan dengan Alamat posko : No 52 lorong sg Mulia 5 gombak Selangor Malaysia. Dalam waktu dekat juga akan digelar acara besar-besaran dengan menghadirkan sejumlah tokoh nasional dalam upaya memberikan motivasi untuk relawan agar nantinya mampu berjuang demi meraup suara di Pilpres tahun 2019.



Tidak ada komentar