KKN PPM STIE SAK Posko Bunga Tanjung Mulai Tampakkan Kinerja Positif

Kerinci.KK.
Salah satu bagian penting mahasiswa dalam menyelesaikan studinya, yakni pengabdian dimasyarakat melalui program Kuliah Kerja Nyata. Hal ini juga yang sedang dilaksanakan oleh Pihak STIE Sakti Alam Kerinci yang mengambil lokasi di Tiga Kecamatan wilayah Kerinci Hilir, salah satunya desa Bunga tanjung kecamatan Sitinjau laut.

Baru saja terhitung beberapa hari hadir ditengah masyarakat, berbagai kegiatan positif telah silih berganti dilaksanakan dengan sukses, diawali dengan sosialisasi tatap muka dari rumah ke rumah, hingga menghadiri agenda-agenda penting dimasyarakat.

Ahmad Taufik, salah satu anggota posko menyampaikan, setidaknya ada beberapa program yang nantinya bakalan dicoba unrtuk diterapkan, tentunya hal ini merupakan hasil kajian kami setelah melakukan survei beberapa minggu yang lalu.
"Untuk saat ini, ada sejumlah kegiatan yang sudah terealisasi, diantaranya ; les dan kursus mata pelajaran Sekolah Dasar, ikut berpartisipasi di kegiatan TPQ, serta berbagai kegiatan positif lainnya, sambutan hangat dari semua elemen masyarakat Bunga tanjung membuat kami semua termotivasi untuk bergerak lebih maksimal" ujar Ahmad Taufik.

Pemerintah Desa Bunga tanjung melalui Sekretaris Desa Jufri, mengucapkan terima kasih yang takterhingga pada STIE SAK yang telah menempatkan mahasiswa KKN PPM didesa Bunga tanjung, semoga bisa menjalin kerjasama yang baik, dan semua program yang direncanakan dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat dan para anggota posko   serta STIE SAK kedepanya.

Tidak ada komentar