Letti Permawalis Positif Diberangkatkan DPC PPP Kabupaten Kerinci Umroh

Kerinci. KK. Pembayaran biaya Umrah untuk ibu Leti Permawalis dari Desa Pugu Semurup terlunaskan sudah, sosok perempuan yang beberapa waktu lalu mendapat hadiah Umrah gratis dari DPC.Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kerinci saat acara jalan sehat Harlah PPP bersama ADI-AMI ini mengaku haru atas realisasi dari cita-cita yang selama ini ia impikan.

"Sebagai muslim dan muslimah tentunya semua kita merindukan Tanah Suci, kalau biaya pribadi rasanya butuh waktu panjang dalam mewujudkannya" ungkap bu Leti.

Ongkos langsung diserahkan oleh Ketua Majelis Syari'ah DPC PPP Kabupaten Kerinci Buya Edwis, mewakili Ketua DPC PPP Kab. Kerinci Eliyusnadi, S.Kom. M.Si. Dpt Kepada Direktur Hannas Pantastic Tour  H. Lahmudin Taher di Kantornya desa Tambak Tinggi Sekungkung kecamatan Depati Tujuh.

Berdasar jadwal keberangkatan yang diterima media ini, jika tidak ada aral melintang Insya Allah keberangkatannya akan dilaksanakan pada bulan Januari 2019, sambil menunggu kesiapan semua berkas yang butuhkan.

Ditempat terpisah Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci atas nama pribadi dan partai mengucapkan selamat kepada ibu Leti, dengan harapan Semoga jalinan ukhuwah antara Partai Persatuan Pembangunan dengan semua pihak dapat terjalin lebih erat.

" Selamat menunaikan ibadah umroh, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melimpahkan Barokahnya, Aamiin" pungkasnya.
(ED'S)

Tidak ada komentar