Musda KNPI segera dilaksanakan ini pernyataan Sekretaris Kareteker KNPI Kabupaten Kerinci.

Kerinci - KK. Stagnannya Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten Kerinci selama ini ternyata ditanggapi serius oleh Pengurus DPD I KNPI provinsi Jambi dibawah pimpinan M. Arqon. SH. MH dan Roli Darsa.M.Pd.

Hal ini ketika media KK mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Sekretaris Kareteker DPD II KNPI kerinci Saudara Alhadi Prawira.S.Pd.I.

Alhadi panggilan nya Putra kelahiran Tanjung Pauh Mudik ini Membenarkan "ia kemaren Surat Keputusan DPD I KNPI provinsi Jambi sudah keluar dimana dalam surat tersebut telah disahkan susunan pengurus dan personalia tim kareteker KNPI Kabupaten kerinci dimana Bung Roli Darsa (Sekretaris KNPI Provinsi Jambi) ditunjuk sebagai ketua karateker dan saya sendiri Alhadi Prawira (Wakil Sekretaris KNPI Provinsi Jambi) ditunjuk sebagai sekretaris Kareteker KNPI Kabupaten Kerinci dan bersamaan dengan itu telah keluar surat dari DPD I KNPI Provinsi Jambi tentang percepatan Musda KNPI Kabupaten Kerinci"

Ditanya tentang tahapan yang sudah dijalankan pengurus karateker Alhadi menjelaskan bahwa tim karateker sudah mulai menjalankan tahapan demi tahapan menuju Musda "Kita dari pengurus kareteker sudah menjalankan tahapan demi tahapan menuju Musda"tentu harapan kita bersama selaku generasi muda ketika Musda nanti terpilih ketua depenitif KNPI periode 2019-2022 yang memang ingin mengabdi di KNPI ini.

Ketika ditanya soal calon ketua yang akan muncul alhadi menjelaskan pada dasarnya pengurus kareteker welcome saja. Siapapun mereka yang punya niat baik ingin mengabdikan diri di KNPI dan tentunya tidak bertentatangan dengan AD ART KNPI dan Persyaratan yang sudah diatur di AD ART silakan mendaftar ucap Alhadi.

Menutup wawancara dia menyampaikan mohon doa agar pengurs kareteker KNPI bisa menghadirkan Musda yang Aman, Tenang dan Damai sehingga terpilih ketua yang siap untuk menjadi nahkoda KNPI Kerinci 3 tahun mendatang menuju arah yang lebih baik.

Tidak ada komentar