Partai Perindo Kerinci, Kembali Tampakkan Solidaritas Sosial Di Masyarakat

Kerinci. KK. Berawal dari meninggalnya salah satu TKI asal Bunga Tanjung kecamatan Sitinjau laut di Malaysia beberapa hari yang lalu, pihak keluarga sempat menemui kendala dalam proses pemulangannya kekampung halaman. Terlebih lagi Ambulance yang sebelumnya membawa jenazah (almh) Yurmaida dari Padang mengalami kecelakaan di ruas jalan Sungai Penuh-Kayu Aro, selasa (09/10/2018) sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

Pengurus Partai Perindo Kerinci Johani selaku ketua yang menerima informasi tersebut dengan sigap turun kelokasi langsung. "Saya menerima telephon saat shubuh, merasa prihatin dengan kondisi tersebut, tanpa pikir panjang langsung meluncur menuju lokasi yang berjarak puluhan kilo meter dari tempat kami" ungkap Johani.

Pihak Keluarga melalui Fahrurrazi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian yang ditunjukkan Perindo Kerinci, menurutnya ini untuk yang kesekian kalinya pihak Perindo hadir di Bunga tanjung dalam upaya pemulangan TKI yang meninggal di Negeri Jiran.
"Mudah-mudahan kita semua dapat mencontoh kesetia kawanan sosial yang ditunjukkan Perindo Kerinci" ujar Fahrurrazi yang ditemui dirumah duka.

(Alm) Yurmaida sendiri dikabarkan meninggal dikarenakan mengalami sedikit benturan dikamar mandi saat melakukan aktivitas sehari-hari.
(Semoga Almarhumah ditempatkan diposisi yang Mulia dihadapan Allah SWT) Aamiin.
(ED'S).

Tidak ada komentar