Wako Sungai Penuh AJB, Lantik Sekda dan Kadis Kesehatan

Sungai Penuh. KK. Mengambil tempat di aula perkantoran Walikota Sungai penuh, senin (01/10/2018) H Asyafri Jaya Bakri resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Munasri yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Sungai Penuh.

Acara juga dihadiri Wakil Walikota, unsur Forkompinda, Kepala BKPSDM Provinsi Jambi, para asisten, dan sejumlah kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya.

Sebagaimana diketahui, posisi Sekda yang sebelumnya dijabat oleh Pusri Amsi telah habis masa jabatannya terhutung 1 Oktober 2018. Disamping melantik Sekda, walikota juga melantik Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Zulfikri yang menggantikan Edi Zulyadi yang telah mengundurkan diri dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, walikota Sungai penuh menyampaikan ucapan selamat pesan kepada kedua pejabat yang dilantik tersebut, dan diharapkan mampu mengemban amanah yang diberikan.

“Selamat menjalankan tugas, dan bekerja sesuai dengan tufoksi, serta saling bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi Kota Sungai Penuh Cerdas,” tambah Walikota.
(Engla). 

Tidak ada komentar