Dato Isa Dan Annapurna Mountain Base Camp Himalaya Mountain Ranges



Kerinci, KK

Sebagian kalangan masyarakat Kerinci sudah tak asing lagi mendengar Nama Dato Setia Mohammad Isa, beliau adalah salah seorang tokoh keturunan Kerinci yang ada dinegara Malaysia. Namun beliau sangat mencintai kampung halaman Bumi Sakti Alam Kerinci.

Setiap tahun Dato Isa selalu menyediakan waktu mengunjungi kampungan halaman, bersilaturahmi bersama keluarga di Kerinci. Mengunjungi dan memotivasi wisata Kerinci, bahkan berperan dibidang keagamaan seperti pembangunan salah satu pesantren yang ada di Kabupaten Kerinci.

Sebagai pengusaha dibidang Tour Dan Travel dinegara Malaysia yaitu "Viavacation - Tour Dan Travel". Baru ini Dato Isa melakukan kunjungan wisata sebagai area dalam pengembangan wilayah bisnis yakni Iran dan Nepal. Hal ini sudah menjadi kebiasaannya, bahkan telah melakukan perjalanan lebih dari 50 negara. 

Ia melakukan perjalanan ke Annapurna Mountain Base Camp Himalaya Mountain Ranges dengan tingkat suhu negative 10 Celsius. Kondisi yang dingin ini adalah tantangan sendiri dan suatu kepuasan baginya yang berada di ketinggian 4200 Mpdl.

Setiap tahunnya, agenda perluasan pengembangan usaha tour dan travel, perdagangan hasil pertanian, serta berbagai bisnis yang dilakukan menjadi rutinitas bagi seorang Dato Isa.











Tidak ada komentar