DPC PDI Perjuangan Kerinci Pertanyakan Proses PAW Yang Terkesan Dipersulit

Kerinci. KK.
Terhitung sebulan penuh surat permohonan proses Pergantian Antar Waktu anggota Fraksi PDI Perjuangan masuk ke sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci, namun hingga saat ini belum menampakkan titik terang. Informasi ini didapatkan langsung Kabar Kerinci dari Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kerinci Yenwen

Menurut Yenwen, terlihat jelas adanya ketidak seriusan pihak Setwan dalam menyikapi permohonan tersebut. Untuk itu atas nama DPC PDI Perjuangan Kerinci dengan tegas meminta adanya langkah cepat pihak DPRD kabupaten Kerinci agar segera menindak lanjuti permohonan mereka, sebab secara tidak langsung ini jelas merugikan partai dan masyarakat, khususnya kecamatan Keliling Danau, Bukit Kerman dan Gunung Raya.

" Tidak tau apa sih maunya pihak Setwan hingga proses PAW berlangsung lama, kami menduga adanya itikad jahat dari oknum-oknum disana terkait permasalahan PAW ini, atau mereka ada maunya dengan memanfaatkan posisi mereka?" Ujar Yenwen

Dari hasil penelusuran media ini, nampak jelas adanya semacam konsfirasi yang sedang berlangsung dalam proses PAW tersebut, bahkan berdasarkan info valid yang didapatkan dari berbagai sumber, proses PAW selalu diupayakan terkesan susah dan berbelit, hal ini dimaksudkan agar pihak pengganti posisi DPRD yang di PAW tersebut mengeluarkan sejumlah uang demi memuluskan prosesnya. " Tidak jelas jumlahnya berapa, yang pasti semua minta jatah" tambah Yenwen.

Tidak kurang 12 kali media Kabar Kerinci berusaha konfirmasi ke Sekretariat DPRD kabupaten Kerinci, namun tidak mendapatkan hasil yang logis, bahkan terkesan mengada-ada. Seolah ada saling lempar tanggung jawab antara satu dengan lainnya.
(ED'S)

Tidak ada komentar