Kabid Tata Ruang Dinas PU Kota Sungai Penuh Ikut Sumbang Medali di Porprov 2018

Jambi. KK. Salah satu cabang olahraga yang telah menyelesaikan pertandingan di ajang Porprov Jambi 2018 adalah bilyard. Pada cabang bola sodok tersebut menepatkan kota Sungai Penuh berhasil finish di urutan ke 6 dari kab/kota peserta.

Yang membuat sesuatu yang menarik yakni, salah satu Atlet yang berhasil menyumbangkan medali untuk kota Sungai penuh adalah Ade Rhama Kepala Bidang Tata ruang PUPR Kota Sungai Penuh.

Ade Rhama sendiri berhasil menyumbangkan 2 medali perak untuk kontingen kota Sungai penuh dari nomor pertandingan Double 8 dan Double 9. Pada partai final kedua nomor tersebut, Ade harus mengakui keunggulan atlet kota Jambi dan Batanghari yang notabenenya adalah atlit PON Jambi.

Pada media ini, Kabid Tata tuang tersebut mengutarskan rasa syukur atas prestasi yang telah diraihnya. ” Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan medali perak, lawan cukup tangguh dan merupakan Atlet PON Jambi serta pernah menjuarai sejumlah even bergengsi di propinsi Jambi” ujar Ade Rhama.

Tidak banyak yang tahu kalau Ade Rhama amat lihai dalam bermain Bilyard, ia menekuni olahraga ini sejak berdomisili di Palembang, di palembang Ade termasuk Atlet yg disegani lawan, dirinya selalu ikut event bilyard di Sumsel hingga ke daerah lainnya. Bahkan sudah menggeluti olahraga bilyard semenjak SMP di Palembang lantaran mengikuti tempat dinas orang tuanya yang saat itu, menjadi Danki Brimob di Polda Sumsel.

Untuk kemajuan olahraga Bilyard di Sungai Penuh Ade bersama pengurus Bilyard Kota Sungai penuh akan memperbanyak event pertandingan bilyard di Sungai penuh, guna mencari bibit bibit atlet menambah pengalaman bertanding bagi atlet Bilyard kota Sungai penuh,  serta berjanji akan ikut memfalisitasi generasi muda yang punya minat dan potensi pada olahraga ini.

Tidak ada komentar