Anggota DPRD Kerinci Reno Efendi Laksanakan Reses

Kerinci. KK.
Terhitung dari tanggal 10 hingga 15 desember 2018, anggota DPRD Kabuoaten Kerinci dijadwalkan melaksanakan Reses di daerah pemilihan masing-masing. Reses sendiri merupakan bentuk kegiatan luar kantor dalam upaya anggota DPRD menggali dan menampung aspirasi dari masyarakatnya.

Kegiatan tersebut bisa diujudkan dalam bentuk silaturahmi dengan konstituen dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk dijadikan pokok-pokok pikiran pembangunan di anggaran tahun depan, serta menyampaikan pembangunan infrastruktur dan SDM yang sudah dilaksanakan tahun lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Kebangkitan Bangsa Reno Efendi disela kegiatan resesnya rabu malam (12/12/2018) yang mengambil tempat didesa Bedeng Dua menyampaikan, " Selaku wakil rakyat yang dipercayakan mengemban amanah di legislatif, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir, kedepannya kita akan senantiasa berjuang secara maksimal dalam upaya mewujudkan Kerinci lebih baik, terutama sekali di kecamatan Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh" ujarnya

Melalui pertemuan tersebut, Reno Efendi juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kerjasama yang baik serta mendukung sepenuhnya program-program pembangunan dari Pemerintah daerah kabupaten Kerinci.

Acara reses berlangsung dari jam 19.30 WIB sampai 23.00 WIB waktu setempat. Tampak hadir pada kegiatan tersebut camat, para kepala desa dan BPD, tokoh agama, orang tua cerdik pandai, pemuda-pemudi, dan komunitas Kopi/Umah Kopi, IPMKA, TKSCI, Paguyuban 3805, RJWFM, porter guide, para tim sukses dan konstituen/masyarakat.

Tidak ada komentar