Bulog Kerinci Bersama Posko 17 KKN PPM STIE SAK Buka Bazar di Simpang Semerah

Kerinci. KK. Salah satu bagian dari pengabdian dimasyarakat dapat ditunjukkan dalam berbagai bentuk, selaku mahasiswa, kegiatan KKN merupakan merupakan salah satunya. STIE Sakti Alam Kerinci yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan tersebut dibeberapa tempat telah memanfaatkan kesempatan tersebut dalam upaya menjalin ukhuwah serta membantu sesama.

Seperti yang akhir-akhir ini, bekerjasama dengan pihak Badan Urusan Logistik Kerinci, Posko 17 yang yang berlokasi didesa Baru Semerah mencoba untuk menggelar Bazar atau pasar murah dengan mengambil tempat dilokasi pasar tradisional mingguan Simpang tiga Semerah.

Berbagai kebutuhan pokok rumah tangga dijajakan dengan harga yang bervariasi, tentunya dengan harga yang amat terjangkau serta kualitas terjamin. Dibuka langsung oleh Pjs. Kepala Desa Baru Semerah Burlian, SH, kegiatan bazar tersebut mendapat respons yang amat positif dari pengunjung pasar.

Dari hasil komunikasi dengan Ego Salman selaku Ketua Posko yang kebetulan berpapasan dengan awak Kabar Kerinci menyampaikan, kalau kegiatan pasar murah dimaksudkan  sebagai solusi atau upaya untuk mengendalikan harga pangan pada tingkat konsumen di kabupaten Kerinci dengan menggandeng pihak Perum BULOG Kerinci. Tentunya dengan senantiasa berkoordinasi melalui bimbingan DPL Silvia Rahayu, S. Pd, M. Si


Tidak ada komentar