Empat Nama Dinilai Layak Diposisi Kadis PU Kerinci

Kerinci. KK
Masa jabatan Harmin selaku kepala dinas Pekerjaan Umum kabupaten Kerinci hampir selesai, sejumlah nama muncul kepermukaan guna menduduki posisi tersebut.

Diantara deretan nama kandidat pengganti Harmin tersebut, tersiar kabar empat nama tenar didunia infrastruktur Kerinci dinilai layak serta mempunyai peluang yang besar, diantaranya; Darifus (saat ini Kepala BPBD Kerinci), Hadri (Kabid Sumber Daya Air PUPR Kerinci), Alfianto (Kabid Cipta Karya PUPR Kerinci), dan Febrilia Kusnomdo (mantan Kadis PUPR Kerinci sebelum Harmin).

Direktur LSM Gabungan Aliansi Sakti, M. Sidik, SH disela kesibukannya menyampaikan, Dinas PUPR merupajan salah satu tonggak dalam kemajuan oembangunan infrastruktur di Kerinci, hendaknya posisi orang nomor satu disana haruslah dipercayakan pada orang-orang pilihan yang mempunyai  kualitas nomor wahid.

" Terlepas dari siapa saja yang ditunjuk, yang jelas empat nama tersebut rasanya amat pas diletakkan diposisi yang dimaksud, mereka orang-orang terpercaya dengan sederet prestasi, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu mereka mampu memberikan pelayanan publik yang baik serta membuka diri dari berbagai bentuk kritikan yang masuk, baik melalui LSM, awak media maupun masyarakat" ujar Sidik.

Salah satu nama kandidat diatas yang tak mau disebutkan namanya memberikan komentar " kita ikuti saja mekanisme yang sedang berjalan, jika nantinya amanah tersebut dilercayakan kepada saya, Alhamdulillah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik, namun sekalipun tidak, kita tetap akan mendukung dan berperan serta membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas, khususnya di kabupaten Kerinci" ungkapnya.

Tidak ada komentar