Fadli Sudria Berharap PAN Usulkan Dipo Nurhadi Ilham Diposisi Wagub

Kerinci. KK.
Ditengah deretan nama-nama besar sebagai kandidat wakil Gubernur Jambi, suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh ketika sosok intelektual muda asal ranoh Kincai digadang-gadang mempunyai kans dan peluang besar mengisi kekosongan tersebut.

Dibesarkan dalam lingkungan Partai Matahari biru, Dipo Nurhadi Ilham yang telah malang melintang dipanggung politik nasional dinilai publik amat layak diposisi itu.

Dipercayakannya Dipo sebagai wakil sekjen DPP Partai Amanat Nasional merupakan suatu pertanda akan kualitas dan kemampuan yang dimiliki. Publik menilai putra Dr. Rizal Djalil tersebut akan mampu mengemban amanah yang diberikan padanya.

Tokoh muda Kerinci lainnya, Fadli Sudria ketika ditemui dikediamannya menilai, " Dipo sangatlah layak diposisi tersebut, ia mempunyai kemampuan yang telah diakui secara nasional, tentunya akan mempermudah akses pemerintah propinsi Jambi dalam memperjuangkan kemajuan wilayahnya. Untuk itu sudah selayaknya Partai Amanat Nasional melirik, bahkan mengusulkan secara resmi Dipo Nuhadi Ilham sebagai wakil Gubernur Jambi untuk mendampingi H. Fachrori Umar dalam menjalankan roda pemerintahan dibumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" ujarnya

Dipo Nurhadi Ilham sendiri menyambut positif ketika dikonfirmasi media terkait perihal tersebut, " kita akan senantiasa mengikuti mekanisme yang telah ditentukan, jika tuhan menghendaki Insya Allah kita akan berusaha mengemban amanah tersebut secara maksimal" jawabnya.

Tidak ada komentar