Jambore PKH Propinsi Jambi Resmi Dibuka

Kerinci. KK.
Minggu (30/12/2018), Kepala Dinas Sosiak dan Kependudukan Propinsi Jambi Arif Munandar resmi membuka Jambore Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Jambi Resmi, kegiatan berlangsung di Kabupaten Kerinci Kecamatan Kayu Aro, Desa Bendung Air Timur .

Kegiatan Jambore itu digelar dalam rangka memperingati Hari ulang tahun PKH Provinsi Jambi yang ke enam. Ini merupakan Jambore pertama kali yang digelar oleh PKH Provinsi Jambi. Sebanyak 350 SDM PKH turut andil berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Tampak hadir saat prosesi pembukaan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jambi Arif Munanadar, Kepala Dinas Sosial Perlindungan Anak Kabupaten Kerinci Juanda Sasmita, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sungai Penuh, Koordinator PKH Wilayah Provinsi Jambi Ahmad Ashari dan Koordinator PKH Kabaten di Wilayah provinsi Jambi pada acara ini dihadiri oleh kurang lebih 350 pendaping PKH se provinsi Jambi.

Aviv Ari Juari selaku Koordinator PKH Kabupaten Kerinci manyampaikan sangat berterimakasih kepada pihak provinsi yang telah mempercayakan kabupaten kerinci sebagai tuan rumah dalam rangka acara jambore pertama di provinsi jambi ini semoga untuk kedepannya acara ini akan terus terselenggara di setiap tahunnya.

Dalam rangkaian acara jambore kali ini akan dilaksanakan kegiatan di antaranya perlombaan futsal, mars PKH dan beberapa fun game antar pendamping PKH se Kabupaten kota di provinsi Jambi. Selain itu juga ada pemberian penghargaan kepada KPM exit mandiri dan pendamping PKH, operator, serta korkab/korkot.

Tidak ada komentar