Nasrul : Kebersamaan Itu Lebih Dari Segalannya


Kerinci, KK

Dibalik kesibukan sebagai Danramil 0417-03 Air Hangat, Nasrul juga memiliki kesibukan dalam berbagai aktifitas menunaikan tugas negara. Dirinya selalu hadir dalam berbagai pertemuan penting dan acara resmi baik ditengah Pemerintah Daerah, DPRD, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Disamping itu, memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sehingga tetap terjalin rasa kesatuan dan persatuan tetap menjadi bagian penting baginya dalam mendukung berbagai visi sebagai Danramil wilayah Air Hangat, Kabupaten Kerinci.

Kepada media ini Nasrul menyampaikan, pihaknya selalu mengupayakan terjaganya solidaritas rasa kebersamaan dengan berbagai pihak, baik dikalangan TNI sendiri, Polri, Eksekutif, Legislatif dan seluruh komponen masyarakat.

Memahami akan tugas dan kewajiban abdi negara merupakan bagian yang tidak bisa ditolerir dalam mewujudkan silaturahmi yang berkesinambungan. Pihaknya juga tak enggan turun lapangan dalam bencana ditengah masyarakat, serta melakukan pembinaan baik dibidang keagamaan maupun olah raga.

"Kita selalu menjunjung rasa kebersamaan, dan berharap selalu terjaga, sehingga menjalankan keikhlasan menjalankan tugas tetap terpelihara" ungkapnya.

Tidak ada komentar