Perpisahan KKN PPM STIE SAK Posko Bunga Tanjung Berlangsung Semarak

Kerinci. KK.
Selasa malam (11/12/2018), Pengabdian mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci melalui program Kuliah Kerja Nyata PPM didesa Bunga Tanjung berakhir sudah, sebelumnya secara resmi pihak kampus melaksanakan penarikan di beberapa kantor camat yang sebelumnya dipilih sebagai lokasi.

Dihadiri langsung oleh Ketua Pelaksana KKN PPM STIE SAK Ferry Siswadi, M. Si yang didampingi oleh sekretaris yayasan Dede Pramurza, acara berlangsung sukses dan mendapat antusias yang luar biasa dari segenap lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ferry Siswadi menyampaikan permohonan maaf seandainya selama berjalannya KKN terdapat salah dan khilaf dari para mahasis selama melakukan pengabdian didesa, mewakili pihak kampus mengharap agar nantinya semua program yang telah berjalan selama ini tidak terhenti hanya sampai disini, seperti pendirian BUMDes, untuk dapat lebih dikembangkan melalui berbagai inovasi.

" Mudah-mudahan mereka (para mahasiswa) meninggalkan kesan yang manis dimata masyarakat, serta jalinan ukhuwah dan kerjasama pemerintah desa dengan kami senantiasa selalu terjaga. Pihak STIE SAK selalu membuka diri menerima setiap bentuk kerjasama positif dari desa, khususnya dalam berinovasi mengembangkan semua potensi yang ada" ujar Ferry.

Kepala desa Bunga tanjung Busmaruddin atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Keluarga besar STIE SAK, khususnya mahasiswa KKN PPM yang telah banyak membantu hampir semua kegiatan kemasyarakatan didesa Bunga tanjung, terutama dalam proses pembentukan Badan Usaha Milik Desa yang selama ini diidam-idamkan.

Pada acara perpisahan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan Kepengurusan dari Karang Taruna Cempaka Putih, PS. Bunga Tanjung serta BUMDes yang diberi nama Serumpun Bambu, yang juga dihadiri oleh segenap aparatur pemerintahan desa serta ketua dan anggota BPD Bunga tanjung.

Tidak ada komentar