Tak Diperhatikan, Tim Suratin Cup Asal Kerinci Terpaksa Iuran

Kerinci. KK.
Lagi-lagi nada kecewa tercurah dari para bakat-bakat potensial sepak bola Kerinci, keberangkatan mereka di ajang bergengsi suratin cup U-13 dan U-15 harus ditempuh dengan rintangan yang pahit. Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan beberapa bulan terakhir, ternyata mereka tidak mendapatkan sokongan dari serius dari pemerintah daerah serta instansi terkait.

Konon tersiar kabar, khusus tum U-13, para orang tua dari pemain terpaksa iuran alias patungan Rp. 300. 000, 00- demi memberangkatkan mereka mewakili Kerinci di turnamen sepak bola Suratin Cup.

" Kasihan mereka sudah latihan berbulan-bulan, bahkan bisa dibilang setahun penuh, dengan berat hati kami terpaksa iuran untuk mengobati kekecewaan mereka" ujar salah satu orang tua.

Dari hasil komunikasi dengan sejumlah pemain dan oficial menyatakan, berbagai upaya telah dilakukan namun pihak terkait tidak sedikitpun merespon. Untuk sementara kami terpaksa makan seadanya dengan segala keterbatasan.

Arya Candra dsn Dartoni selaku oficial kedua tim mengaku sangat kecewa dengan rendahnya perhatian dari pihak terkait, " kami seolah tak dianggap, nampak jelas ada saling lempar tanggung jawab dari pemerintah daerah dalam menyikapi masalah ini, padahal yang kami bawa ini merupakan bakat-bakat potensial yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Kerinci diajang sepak bola" ujar Arya.

Dartoni juga menambahkann, " Atas nama segenap anggota tim mengucapkan terima kasih yang takterhingga kepada para tokoh yang telah menaruh simpati pada kami, khususnya Keluarga Besar PDI-Perjuangan Propinsi Jambi yang telah bersedia mengizinkan kami untuk menjadikan kantor DPD PDI Perjuangan Jambi sebagai penginapan bagi semua personil tim Suratin Cup asal Kerinci, kami juga mengetuk hati para tokoh dan pemerhati sepak bola Kerinci untuk bersama mengatasi masalah serupa yang nyaris selalu muncul setiap even-even semacam ini berlangsung" tambahnya.

Tidak ada komentar