Al Haris Pastikan Gubernur Cup di Merangin Jadi Tontonan Berkualitas

Merangin. KK.
Dipilihnya kabupaten Merangin sebagai tuan rumah dari pagelaran Gubernur cup Jambi tahun 2019 ini, tentunya mempunyai alasan yang jelas. Standar mutu lapangan serta kelayakan fasilitas lainnya merupakan salah satu bagian penting yang tak terelakkan.

Sebagai ajang paling bergengsi didunia sepak bola propinsi Jambi yang pelaksanaannya dari 7 hingga 19 januari 2019, gubernur cup kali ini dipastikan menyuguhkan tontonan yang menarik, hal ini dikarenkan pihak pelaksana memberi kebebasan pada semua tim yang ambil bagian untuk mengontrak pemain-pemain luar, baik nasional maupun pemain asing.

Bupati Merangin Al Haris mengatakan, kehadiran para pemain klub-klub tenar nusantara dan timnas dan pemain asing tentunya menjadikan Gubernur Cup Jambi 2019 ini sebagai ajang pertarungan sengit yang mempunyai nilai plus tersendiri dalam perebutan gelar juara. Untuk Kabupaten Merangin sendiri, dirinya juga memastikan akan memboyong pemain luar yang handal.

"Pertandingan ini bakal seru, dan akan menjadi tontonan yang menarik bagi kita semua pecinta olah raga sepak bola" kata Al Haris.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ada beberapa pemain top yang diboyong tim Kabupaten Merangin di antaranya, Edward Wilson Junior (Felda United F.C/ Liga Utama Malaysia), Sengbah Kennedy (Arema FC/ Liga Utama Indonesia/ Eks Timnas Ghana), Hanson Herman (Liga Singapura), Zikri Akbar (Mitra Kukar/ Liga Utama Indonesia), Irsyad Maulana (Semen Padang/ Liga 2 Indonesia), dan Jandia Eka Putra (PSIS Semarang/ Liga Utama Indonesia/ Eks Timnas Indonesia).

Disamping Merangin, sejumlah Tim dari daerah lain seperti, Bungo, Batang Hari dan Tanjabbar juga dikabarkan menurunkan sederetan pemain bayaran dari luar propinsi.

(Idham)

Tidak ada komentar