Meriah, Ulang Tahun Tun Hanif Omar Bersama Dato Setia Mohd Isa




Mancanegara, KK

Saat pelaksanaan Ulang Tahun Tun Hanif Omar dilaksanakan dengan meriah dikawasan salah satu Restoren Ikan Patin yang berada di Malaysia.

Tun Hanif Omar adalah mantan Kepala Polisi Negara Malaysia yang merupakan bagian dari kesatuan Dato Setia Mohd Isa.

Bersama Dato Setia Mohd Isa kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat, serta dihadiri oleh berbagai undangan yang berasal dari sejumlah kalangan dan petinggi.

Acara ini juga dimeriahkan oleh tarian khas Kerinci yang menjadi hiburan yang cukup menawan atas pelaksanaan tersebut. Tarian khas Kerinci ini merupakan bagian dari penampilan dari Bambu Etnik Kerinci dibawah kepengurusan Paun Mastura.

Kepada media ini 22/01 Puan Mastura menyatakan sebagai penaung pengurus Bambu Etnik Kerinci yang telah berkembang dan populer di Malaysia sangat bangga akan kepercayaan yang diberikan dalam mengisi berbagai acara di Malaysia.

Disamping itu, bersebelahan dengan lokasi acara, terdapat kebun milik Dato Setia Mohd Isa dengan berbagai buah-buahan yang merupakan bidang kegiatannya.

Para undangan tak lupa menikmati buah-buahan dikebun Dato Setia Mohd Isa seperti rambutan, duku dan berbagai buah lainnya dipinggir kawasan Putra Jaya, Malaysia.













Tidak ada komentar