Pertahankan Citarasa Asli, Kopi Nur Tetap Jadi Favorit Dimasyarakat

Sungai Penuh. KK.
Ketika bicara seputar kopi Kerinci, biasanya merk Kopi Nur tak pernah luput dari sebutan. Tidak asing lagi, bubuk asli kipi dengan racikan khusus ini senantiasa menjadi incaran oara penikmat kopi baik di Sungai penuh dan Kerinci, namun juga luar daerah. Bahkan sebagian besar wisatawan luar seolah menjadikan outlet kopi Nur sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi menjelang pulang kedaerahnya sebagai oleh-oleh.

Ketika disambangi dikediamannya, pengelola kopi Nur Zefri Edison menyampaikan, peminat kopi Hj. nurcahaya ini bukan hanya dari lokal namun juga mancanegara. Bahkan sewaktu mengikuti pameran diluar daerah, stand kopi Nur sempat dikunjungi ibu wapres Mufidah Jusuf Kalla yang tampak sangat menikmati suguhan dan citarasa yang ditawarkan.

" Kopi Nur mempunyai beberapa bentuk kemasan dengan berbagai ukuran, serta kemasan istimewa dengan rasa yang sama. Disamping melalui outlet di jalan Pancasila, saat ini para peminat juga dapat melakukan pemesanan juga dapat melalui online" ujar Jefri.

Dari sejumlah daerah yang ditemui media ini, bahkan Kopi Nur nyaris dijual disetiap warung hingga kepelosok desa di Kerinci, hal ini juga sebagai pertanda bahwa citarasa yang ditawarkan mampu menyentuh setiap lapisan masyarakat, apalagi dengan harga yang amat terjangkau dipasaran.

Sejumlah penghargaan juga telah diterima oleh perusahaan tersebut, diantaranya akhir-akhir ini ditetapkan sebagai runner up UMKM tingkat propinsi Jambi piala produktivitas sidharya. Salah satu resepnya, yakni dengan mempertahankan citarasa kopi sejati dari masa kemasa dengan pengolahan yang khas.

(SANI)

Tidak ada komentar