Aktifitas Edukasi Ramadhan Kerinci TV Dan Yayasan Zahra Insan Madani

Foto bersama murid tahfidz al-quran ZIM dan KERINCI TV 


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana dalam Ramadhan kita sebagai umat Islam dituntut untuk Berlomba lomba dalam melakukan kebaikan. Kali ini Yayasan ZAHRA INSAN MADANI dan KERINCI TV melakukan kegiatan Ramadhan di kantor. Minggu 26/05/19.

Penyerahan hadiah lomba tahfidz dan tahshin 

Berbagai kegiatan yang dilakukan Yayasan ZAHRA INSAN MADANI dan KERINCI TV yang digelar dari 23-26 mei 2019. mulai dari lomba tahfidz dan tahshin, bagi ta'jil, buka bersama hingga santunan Anak yatim.

Kata sambutan pimpinan redaksi Kerinci Tv

Edia pimpinan redaksi Kerinci tv menyampaikan maaf atas ketidak hadirnya Komisaris Kerinci tv sekaligus pembina Yayasan ZAHRA INSAN MADANI dalam kegiatan kali ini.

"Atas nama keluarga besar Yayasan ZAHRA INSAN MADANI dan KERINCI TV kami mohon maaf ketidak hadirnya Dr. Zulherman Komisaris Kerinci tv dan pembina Yayasan ZAHRA INSAN MADANI di karenakan beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan."

Bagi ta'jil 


Lomba tahfidz dan tahshin

Selain itu Edia juga menjelaskan terkait kegiatan yang terlahir berlangsung selama empat hari."kegiatan ini adalah kolaborasi Kerinci tv dan Yayasan ZAHRA INSAN MADANI yang telah lama berjalan yang di awali dengan mendirikan TAHFIDZ AL-QURAN dalam bentuk kepedulian melahirkan generasi Madani yang cinta akan Al-quran dan peduli akan sesama, semenjak tanggal 23-25 mei 2019 berlangsung lomba tahfidz dan tahshin. Hari ini puncak kegiatan dengan bagi ta'jil, buka bersama, penyerahan hadiah dan diakhiri dengan santunan Anak yatim".

Foto bersama anak yatim 


Santunan Anak yatim 

Edia juga menyampaikan program Kerinci tv peduli yang dilakukan setiap bulan. "Kerinci TV memiliki program Kerinci tv peduli yang setiapbbulan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami mohon doa agar Yayasan ZAHRA INSAN MADANI dan Kerinci tv selalu bisa berkontribusi baik untuk masyarakat". Tutup Edia 

Foto bersama pengurus Yayasan ZIM, Kerinci TV dan pengajar Tahfizd 

Selain itu mutia ustazah tahfidz Al-quran ZIM dan KERINCI TV mengatakan "kegiatan ini kita lakukan untuk membentuk karakter murid tahfidz agar dapat meningkatkan kecintaan terhadap Al-quran dan jiwa sosial dalam diri mereka".

Mutia juga menyampaikan bahwa Tahfizd Al-quran akan kembali pada tanggal 20 juni 2019 tanpa ada pungutan biaya sepersenpun. Jika ada yang ingin bergabung, silahkan hadir pada tanggal 20 juni 2019




Tidak ada komentar