Hormati Jasa Pahlawan, Pemkab Kerinci, Gelar Renungan Suci



Kerinci, KK
Jum,at (17/8) Dini hari, pukul 00.01 WIB, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, serta untuk menghormati jasa para pahlawan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar renungan suci, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bakti Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Renungan Suci dihadiri, Bupati Kerinci H.Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci  H.Ami Taher unsur Forkompinda Kabupaten Kerinci, Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, anggota TNI dan POLRI, Pramuka serta puluhan peserta lainnya.

Suasana dilokasi dalam keadaan gelap dan sunyi, hanya lampu obor yang menyala sehingga semakin menambah kekhidmatan pelaksanaan kegiatan renungan suci.

Apel renungan suci yang digelar dini hari ini dipimpin oleh kapolres Kerinci  AKBP DWI MULYANTO  Dalam pidatonya, Kapolres menyebutkan, Kami yang hadir dalam apel ini menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap bangsa.

Selain itu, ssbut dia, bahwa kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara adalah perjuangan kami. Jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami. KApolres berharap, semoga arwah para pahlawan diterima Tuhan YME dan dapat tempat sewajarnya, disisi-Nya.

Tidak ada komentar