Pencalonan Walikota Sungai Penuh, Fikar Resmi Ambil Formulir Di PDI Perjuangan



Sungai Penuh, KK

Fikar Azami mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, pada siang ini Minggu (22/09) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Sungai Penuh.

Kedatangan Fikar Azami, tak lain dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021 – 2024.

Disela pengambilan formulir, Fikar Azami mengatakan berharap PDIP mendukung dirinya pada Pilwako Sungai Penuh 2020 ini. mengingat Demokrat dan PDIP merupakan partai koalisi pada Pilwako Sungai Penuh sebelumnya yaitu 2015 lalu.

"Tentunya kita punya misteri, dan silaturrahim yang bagus. Mudah-mudahan bisa melanjutkan koalisi dan menang," ujarnya.

Dikatakan Fikar, bahwa dirinya mengapresiasi PDIP. Karna PDIP merupakan partai pemenang saat ini, tentunya dirinya berharap program yang akan dijalankan nantinya sejalan dengan program pusat.

"Kami sangat yakin, dalam membangun Kota Sungai Penuh, perlu dukungan semua pihak, termasuk partai politik," tegasnya

Ditanya masalah siapa yang akan dipilih menjadi Wawako, mantan Ketua DPRD Sungai Penuh ini mengungkapkan beberapa nama yang saat ini masuk dalam survey yang dilaksanakan pihaknya. "Masih prosesi survey, kemungkinan akhir tahun ini sudah ada nama Wawako" ungkapnya pada Jumpa pers di Kantor DPC PDIP Sungai Penuh.

Menurutnyaa ada 11 nama bakal calon Wakil Walikota yang masuk dalam kategori dan bakal disurvey pihaknya kedepan.

"Ada 11 nama yang masuk daftar kita, nantinya siapa yang bakal mendampingi saya akan diumumkan nanti, kemungkinan akhir tahun ini,"sebutnya.

Bagaimana dengan  nama dari Kader DPC PDIP Sungai Penuh Fikar mengatakan kader dari PDIP juga termasuk dan  akan disurvey. "Pak Hadrizal juga masuk survey, namun hasilnya kita lihat nanti,"jelasnya.

Tidak ada komentar