Jangan Sampai Berita Hoax, Giring Opini Seolah PDAM Tirta Sakti Tidak Bermasalah Di Tanjung Pauh Mudik.


Kerinci, KK

Irman warga Tanjung Pauh Mudik menyesalkan sikap PDAM Tirta Sakti yang terkesan lamban mengatasi masalah distribusi air kawasan Tanjung Pauh Mudik, karena hingga saat ini distribusi air masih bermasalah.

Persoalan ini sangat jelas merugikan seluruh aktifitas masyarakat, bahkan peran Pemerintah Kerinci, DPRD, serta pihak pengawas PDAM Tirta Sakti belum terlihat tindakan yang nyata dalam menyelesaikan konflik air PDAM dikawasan Tanjung Pauh Mudik.

"Jangan ada kesan adanya info yang seakan mengarah pada berita Hoax beredar ditengah masyarakat dan media sosial. Jangan sampai ada berita atau info hoax  menggiring opini seperti PDAM telah menyelesaikan masalah air di Tanjung Pauh Mudik, hingga saat ini distribusi air PDAM masih belum mampu diatasi" ungkap Irman baru ini.

Diharapkannya semua pihak untuk jeli melihat masalah ini, sebab masih nyata air PDAM masih bermasalah dan belum mampu didistribusikan ke pelanggan.

"Kami harap media dan para segenap wartawan yang benar-benar independen, untuk membantu kondisi masyarakat dalam masalah air PDAM Tirta Sakti yang belum selesai konfliknya di Tanjung Pauh Mudik. Sekali lagi kami minta insan pers dan forum wartawan untuk ambil andil" jelasnya.

Tidak ada komentar