PS. Tanah Sekudung Juara Di Turnamen Sepak Bola Danramil 417-03 Cup




Kerinci, KK

Setelah melalui proses pertandingan berbagai club sepak bola ternama berlangsung di  Turnamen Sepak Bola Danramil 417-03 Cup Air Hangat, akhirnya membuah hasil gemilang, demikian dikatakan Danramil 417-03 Air Hangat Nasrul.

Kegiatan turnamen berjalan dengan baik, lancar dan aman, semua berlangsung sesuai rencana dan telah menempatkan hasil yakni PS Tanah Sekudung juara 1 dan Merpati Hiang juara2.

Penutupan Turnamen Sepak Bola Danramil 417-03 Cup Air Hangat dilakukan oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi. ST. Dihadiri oleh pejabat tinggi Kabupaten Kerinci dan pemberian penghargaan sempat dilakukan anggota DPRD Kerinci.

"Sportifitas olah raga tetap harus ditingkatkan, bukan semata hanya saat turnamen berlangsung, namun menjadi bagian acuan dalam berbagai iven kedepan. Bahkan saat ini PS Tanah Sekudung juara 1 dan Merpati Hiang juara2 dan inilah hasil dari sportifitas" jelas Nasrul.

Nasrul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya turnamen ini baik panitia lokal, serta pihak lainnya.







Tidak ada komentar