Bukan Santi, Temannya Mengaku Namanya Sinta, Saat Ini Telah Kabur Di Kampung Rambutan


Kerinci, KK
Beredarnya informasi tentang terlantarnya Santi yang mengaku warga Sungai Penuh kini mengalami hal baru. Karena dikabarkan Santi telah kabur.

Akun yang bernama Feni Anisa tertulis bahwa "Asalamualaikum , mohon maaf kami relawan anak Indonesia sudah berupaya mendata dari seorang anak bernama Santi 16 mengaku berasal dari Jambi , Santi sedianya akan di pulangkan bekerja sama dgn dishub terminal kp Rambutan jkt, namun ia tiba tiba minta ijin ke toilet ternyata kabur, data bahwa Santi yg mengaku bersekolah di sana itu benar menurut pengakuannya.. sekali lg dari relawan anak akan terus mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi hingga ia mengaku tinggal dan sekolaj di jambi, kita berdoa semoga masalah ini cepat selesai dan Santi kembali pada keluarga, Mohon yg kehilangan anak ini atau melihat di sekitar terminal kp rambutan bisa hubungi kami.

Hasil penelusuran dari media ini 13/11, beberapa pengakuan dari Fitri Natalia warga Sungai Penuh bahwa kenal dengan orang yang terlantar tersebut dan namanya bukan santi tapi namanya sebenarnya adalah sinta.

Demikian pula yang disampaikan oleh iin warga sebukar - Kerinci menjelaskan bahwa itu bukan santi tapi Sinta yang terlantar.

"Saya kenal sama dia dari teman saya , soalnya dia pernah ke tempat saya sama teman saya" jelas iin.

Tidak ada komentar