Di Kerinci, Syeh Abdul Somad Di Apit Dua Profesor Dan Sebutkan Universitas Bung Hatta



Kerinci, KK
Kehadiran Syeh Abdul Somad di Talang Kemulun, Sanggaran Agung, Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi, 11/11 disambut oleh ribuan masyarakat dengan suara takbir yang dilantunkan oleh sejumlah anak-anak setempat.

Dalam ceramahnya, rasa bangga diungkap oleh beliau dan berharap anak-anak yang melantunkan takbir tersebut memiliki peluang untuk menjadi presiden, menteri yang tak lupa dengan kebesaran Allah dan hafal Al Qur'an.

Ditengah ceramahnya, Syeh Abdul Somad menyebutkan di Kerinci kaya para profesor dan doktor yang merupakan sumber daya manusia berkualitas untuk membangun Kerinci dan Sungai Penuh.

Syeh Abdul Somad menyatakan dirinya diapit oleh dua profesor, baru kali ini dirinya diapit oleh dua profesor yaitu di Kerinci saat ini. Adapun yang dimaksudkan yakni sebelah kanan Syeh Abdul Somad adalah Prof. Sudirman yang merupakan gurunya saat masih menuntut ilmu dibangku kuliah, dan beliau berasal dari Kabupaten Kerinci. Satunya lagi yang berada disebelah kiri Syeh Abdul Somad hadir Prof. Asafri Jaya Bakri yang saat ini menjabat sebagai walikota Sungai Penuh.

Dilokasi ceramahnya, akan dibangun Pesantren Internasional Ummul Qura dan Masjid Sidratul Muntaha, Syeh Abdul Somad menjelaskan bahwa bangunan tersebut didesain oleh dosen Universitas Bunga Hatta yakni Dr. Zulherman yang merupakan arsitek asli Kerinci.

Syeh Abdul Somad yakin pembangunan tersebut akan menghasilkan perubahan besar bagi Kerinci dan Sungai Penuh demi keberlangsungan yang baik untuk generasi mendatang.

"Kerinci bukan hanya kaya dengan alamnya, tapi lebih kaya dengan otak yang berkualitas tersebar diberbagai daerah di Indonesia dan internasional" ungkap Syeh Abdul Somad.


Tidak ada komentar