Santi Umur 16 Tahun, Warga Desa Gedang, Kecamatan Pesisir Bukit, Terlantar Di Jogja


Kerinci, KK
hasil informasi yang didapatkan media ini, bahwa Nama Santi (16 tahun), warga Desa Gedang, Kecamatan Pesisir Bukit, Sungai Penuh, terlantar di Jakarta.

Melalui sebuah akun media sosial dituliskan kronologi:
Awalnya pada tgl 28 oktober jalan2 ke jogya bersama empat temannya. Di Yogya mereka bertengkar, dua temannya pulang lebih awal. Tinggal bertiga, pada hari Sabtu lalu mereka pulang ke Jambi melalui jalur darat. Dengan menaiki bus.

Tiba di terminal kampung rambutan hari Minggu sekitar pukul 23.00 Wib. Karena tidak ada bus ke Jambi, mereka bertiga menunggu sampai pagi.

Nah jam 08.00 mereka bertiga bertengkar lagi dan dua temannya menuduh korban dianggap biang sial. Sehingga harus ditinggal di terminal. Saat ke WC, dua temannya langsung pergi meninggalkan seorang diri di terminal.

Karena bingung, dia jalan tanpa arah, sampai akhirnya duduk di warung nasi di dalam terminal. Di sana Santi diberi makan disarankan untuk menginap. Sehingga ia nginap sampai rabu ini.

Rencana rabu pagi mau pulang ke Jambi tapi tidak ada ongkos sehingga oleh pengelola terminal dibawa ke pos polisi untuk membuat laporan. Selanjutnya korban rencananya akan dinaikkan ke bus jurusan Sumatera agar sampai ke Jambi. Namun tidak ada yang mendampingi.

Korban mengaku sekolah di SMPN 9 Pondok tinggi, Jambi. Ke empat temannya saat ini sudah sampai Jambi dan bersekolah. Hal ini dilihat dari status facebook temannya yang meninggalkannya di Jogya maupun di kampung rambutan.

Mohon sahabat semua yg mengenal korban dan orangtuanya mohon inbok fb aku🙏

Akun media sosial ‎Feni Anisa‎ bahkan berusaha menyampaikan informasi melalui group media sosial diantaranya INFO JABODETABEK TERKINI.

Tidak ada komentar