Tafyani Dukung Pembangunan Kota Sungai Penuh Sebagai Asset Jasa



Kerinci, KK

Ketika melakukan pertemuan baru ini antara Tafyani Kasim dan HTK Family Center, Tafyani mengungkapkan keinginannya dalam mendukung program pemerintah kota Sungai Penuh kedepan  terutama sebagai kota jasa.

Tafyani menjelaskan antara Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh adalah satu mata rantai yang tak dapat dipisahkan baik dalam tatanan sosial, ekonomi dan pembangunan berkelanjutan. Karena walau bagaimanapun kedua daerah ini merupakan satu kesatuan, hanya teritorial pemerintah yang berbeda.

Sebagai kota jasa dan tentunya memiliki nilai asset yang berharga dalam menunjang sektor lainnya untuk melakukan realisasi program ditengah masyarakat. Justru itu, dirinya akan tetap fokus terhadap berbagai program yang akan mendorong laju pembangunan di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Menyinggung tentang politik di Kota Sungai Penuh, Tafyani menegaskan bahwa dirinya lebih mendukung kandidat yang benar-benar akan membangun kota Sungai Penuh dimasa mendatang dan bukan mencalon karena dendam politik.

"Kita tetap fokus pada program kerja HTK Family Center, dan mengenai politik di Kota Sungai Penuh tentunya akan mendukung calon yang benar akan mengutamakan kesejahteraan rakyat. Walaupun ada beberpa pihak yang mendorong untuk maju sebagai Walikota Sungai Penuh, namun itu bukanlah hal yang bijak saat ini" jelas Tafyani


Tidak ada komentar