Kesiapan Hari Ini MTQ Ke 50 Kabupaten Kerinci Capai 85 Persen



Kerinci, KK
Kesiapan secara menyeluruh pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 50 Kabupaten Kerinci mencapai 85 persen hingga hari ini 13/12 yang berlokasi di Hiang Kecamatan Sintinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Propinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan oleh ketua umum MTQ Ke 50 Kabupaten Kerinci  Drs. Julizarman, MH, bahwa kesiapan pelaksanaan pelaksanaan MTQ telah mencapai 85 persen. Kondisi ini sesuai dengan pengecekan yang dilakukan oleh pihaknya.

"Tadi kita telah melakukan pengecekan arena MTQ ke 50 di Kabupaten Kerinci yakni lapangan sepak bola Merpati Hiang. Panggung, mimbar, tempat duduk, lampu dan hal teknis lainnya telah mencapai 85 persen" jelasnya.

Tentang peserta MTQ, khafilah menetap dikawasan pelaksanaan MTQ dan selama kegiatan berlangsung dari tanggal 14 Desember 2019 hingga 19 Desember 2019 yakni dirumah penduduk yang telah disiapkan.

Tentang dewan juri, sebelumnya telah dilantik, artinya kesiapan dewan juri yang akan melaksanakan amanah kerjanya tentu diharapkan lebih baik, sehingga menghadirkan para potensial yang berprestasi nantinya.

Diungkapkannya, pembukaan MTQ akan dilakukan pada tanggal 14 Desember 2019 malam yang langsung dilaksanakan oleh Bupati Kerinci Adi Rozal.

Tidak ada komentar