Jalan Pungut Tengah Diindikasi Cacat Mutu Atau "ASPAL : Asal Setoran Pajak Aman Dan Lengkap"




Kerinci, KK
Kindisi lapangan kawasan jalan Desa Pungut Tengah, Kecamatan Air Hangat Timur terkesan dikerjakan asal jadi. Hal ini diindikasikan hasil pekerjaan pengaspalan jalan daerah tersebut terlihat retak dan bermutu rendah.

Hasil tinjauan media ini dilapangan, bahwa sejumlah titik jalan yang baru saja selesai dikerjakan oleh pihak kontraktor, malah langsung rusak, retakan terjadi diberapa titik pengaspalan.

Seharusnya hal ini tidak terjadi, karena berselang beberapa hari pergantian tahun anggaran malah jalan yang baru dikerjakan oleh pihak kontraktor terlihat indikasi mengalami cacat mutu. Dugaan lemahnya pengawasan dari pihak terkait semakin kuat, apalagi kondisi jalan tidak terlihat mulus.

Tidak hanya itu, Tim Redaksi media ini menemukan kondisi aspal jalan tersebut dengan keadaan yang amat memprihatinkan, malah aspal yang ada diruas jalan tersebut bisa dikerok dengan ujung jari, sehingga amat mudah rusak dan lapisan aspal terkelupas dengan sentuhan lembut ujung jari.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari pihak pemerintah setempat atau dinas terkait memberikan penjelasan mengenai pengerjaan jalan Desa Pungut Tengah .





Tidak ada komentar