KerinciTV Peduli, Wardiah Terbaring Stroke Dan Suami Nan Buta




Kerinci, KK

#KerincitvPeduli, Wardiah, adalah seorang warga Kerinci yang hanya bisa terbaring dikasur usang, karena penyakit stroke selama delapan tahun, telah membuat kaki dan tangannya tidak normal. Sementara suaminya bernama Udin tidak dapat melihat, hanya berjalan menggunakan tongkat sebagai petunjuk arah saat melakukan aktifitas.

Saat kami berkunjung dikediamannya mengikuti program  #kerincitvpeduli, Wardiah hampir tak mampu bicara akibat penyakit yang semakin parah diderita. Sang suami hanya bisa berjalan dengan mata yang gelap guna untuk mendapat belas kasihan dari orang-orang agar tetap bertahan hidup.

Sementara dua orang anaknya harus menerima kenyataan pahit yang menjadi takdir, kendati tetap berusaha membantu untuk menghidupi keluarganya yang malang.

Semoga saudara kita mendapat perhatian dan uluran tangan dari semua pihak yang kiranya ikhlas untuk membantu meringankan beban yang diderita keluarga Wardiah, Desa Punai Merindu, Keliling Danau, Kerinci.

Kami memberi bukan berarti memiliki lebih segalanya, memberi bukan berharap balasan, memberi bukan melahirkan kesombongan, namun rasa kepedulian sesama insan yang berharap menjadi tauladan untuk kita semua. Pada selasa 07/01, Kerinci TV bersama semua kru menyempatkan waktu untuk memberi sedikit bekal kebutahan harian agar keluarga Wardiah terbantu. 

Tidak ada komentar